Senin, 11 Agustus 2008

Surprise News


Kemarin, aku yang sudah kangen sama nyokap nelpon ke Medan melalui Hp kakakku. Kebetulan di rumah lagi ramai karena ada arisan keluarga. Semenjak pagi aku nelpon tapi engga diangkat juga, mungkin sibuk kali yaa nyiapin makanan buat tamu. Berkali2 aku nyoba lagi, tapi ngak diangkat juga. Akhirnya agak siangan aku coba telpon lagi, dan kali ini diangkat. Yang pertama sih nanya apa kiriman coklat dariku udah nyampe di rumah, ternyata sudah, setelah itu aku ngobrol sama nyokap. Puas ngobrol sama mama, akhirnya disambung lagi ke kakakku yang emang cerewet abis itu, eh dia bilang kalo sekarang lagi hamil muda....hahhhhh. Aku kaget setengah mati, soalnya dia tuh umurnya sekarang udah 40 tahun, tiga jagoannya juga udah gede2. Katanya sih dia mo nyari anak cewek, hehehehehe, maklum juga sih. Tapi aku seneng aja, punya ponakan baru. Aku malah minta sama kakakku supaya anak yang dia kandung biar aku pelihara, dia sih oke2 aja, tapi bilang dulu sama Bang Dahram (suaminya). Ah, mudah2an aja deh. Yang penting, anaknya nanti sehat dan sempurna, kakakku juga diberi kekuatan menjalani kehamilannya hingga melahirkan.

Tidak ada komentar: