Sabtu, 09 Agustus 2008

Ponakan Ngumpul



Beberapa hari yang lalu aku mendapat email dari ponakanku Kiki. Dia ngirim foto2 kita (aku, Kiki, Riri, dan Puput)sewaktu jalan ke Singapore, akhir Juli lalu. Lucu2 juga fotonya, apalagi kami berfoto bersama ponakanku yang tinggal di sana (Reynold, Renada, dan Robinho) yang masih imut2. Bayangin aja, ponakan dari aku dan suami ngumpul, ribut dan becanda melulu bawaannya. Untung saja, ponakanku yang datang dari Jakarta udah pada gede2. Flat Sri (adik suami) terasa penuh dengan kedatangan kami. Tapi dia malah senang kedatangan tamu, malahan kita dijamu segala dengan makanan yang aneh2 dan diajak jalan pagi sambil menyusuri pertokoan dan pasar yang ada di sekitar Yishun Riong Road. Dia tuh pengen memberi sedikit wawasan sama ponakan aku tentang lingkungan pemukiman di Singapore, kalau aku sih buat apa lha wong sering kok ke rumahnya, jadi familiar. Setelah sedikit olahraga dan foto2 di arena bermain dan olahraga di belakang blok, kami sarapan roti prata dan teh tarik di salah satu kedai makan di pasar. Setelah itu kami keliling blok dan pertokoan. Cukup ramai juga karena kebetulan waktu itu hari minggu. Pasar tradisional dan pertokoannya juga lumayan lengkap, ada salon, bank, swalayan, toko hewan, kedai makanan, hingga praktik dokter ada di sini. Kalau ada jajanan yang aneh, dia pasti nawarin, mau ngak ki, ri, put...? Lama juga sih kami keliling, dua jamlah, lumayan capek 'n pegal. Yang ada begitu kami balik ke rumah, kami langsung tidur, hehehehehe.

Tidak ada komentar: