Jumat, 30 Januari 2009

Pengalaman Bed Rest


Udah hampir dua bulan gw ngak ngisi blog ini. Padahal dalam rentang waktu itu, banyak banget peristiwa yang bikin gw kelimpungan, ya sedih, senang, sakit, dan bahagia. Di awal Desember, tiba-tiba saja gw sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Gw kena sakit radang usus, bahkan tadinya harus dioperasi usus buntu segala. Tapi lantaran masih radang, operasi harus ditunda. Dirawat di rumah sakit selama 4 hari tiga malam merupakan pengalaman pertama buat gw, seumur hidup, baru kali itulah gw diinfus...ternyata ngak enak banget diopname, capek booo, badan pegel, stres karena tiap hari cuma nonton tv terus...bosen. Untung banyak saudara dan temen yang jenguk, jadi rada terhibur juga. Abis keluar rumah sakit, gw harus bed rest di rumah, yah 2 mingguan deh ngak masuk kantor...serasa makan gaji buta, hehehe. Yang ada, gw cuma bisa ngerayain ultah di rumah...abisnya ngak boleh jalan juga, tapi ngak apa-apa juga, ada hikmahnya lah.

Tidak ada komentar: