Senin, 03 November 2008

Film Bagus


Udah lama juga rasanya ngak nulis di blog, keinginan sih ada...cuma malesnya wuihhh ngak tanggung. Padahal banyak banget kejadian lucu, sedih, dan menyenangkan yang terjadi semenjak kemarin2. Tapi kejadian lucu dan menyebelin yang paling anyar ketika aku dan suami nonton di XXI Mega Mall, Minggu (3/11). Kami sih emang udah niat mau nonton film Eagle Eye yang katanya bagus banget, terutama actionnya yang menegangkan dari awal sampai akhir. Ketika kami sampai di Mega Mall sekitar pukul 15.45 WIB langsung menuju XXI, ternyata filmnya baru 15-20 menit yang lalu main. Alhasil, kami nunggu deh di tayangan berikutnya 17.30 WIB. Setelah beli tiket, kami keliling2 deh, pertama ke Matahari liat2 baju siapa tau aja ada yang bagus tapi diskon, hehehe... Setelah itu, bingung lagi mau kemana, akhirnya kami pilih ke J.CO Donuts, nongkrong aja sambil ngeteh dan makan donat. Kebetulan di sana ketemu temen lama, ya ngobrol2lah. Aku yang bosenan akhirnya pergi ke Hypermart beli makanan untuk ngemil sambil nonton, sedangkan suamiku pilih baca-baca (emang hobinya tuh.....)
Keliling2 sekitar 20 menitan, akhirnya aku balik ke J.CO, untuk manggil suami soalnya 20 menit lagi film mau mulai. Dengan menenteng makanan dan minuman kecil, naik deh ke atas. Kebetulan studio 6 udah buka, jadi kami langsung masuk.
Ternyata filmnya bener2 bagus...menegangkan dari awal hingga akhir. Aku emang paling suka film2 action kayak gini nih, pokoknya kalo ada waktu lagi, gw bakalan nonton lagi deh. Yang nyebelin justru ketika kami mo keluar ruangan...aku yang asyik ngobrolin film ama suami malah jatuh...aduh malunya ngak ketulungan...Kakiku terkilir lantaran tak melihat anak tangga yang ada di bawahku. Yang ada orang yang ada di depan dan belakangku pada ngeliatin lah, hahhhhh malunya boooo!
Udah gitu suamiku meski bantuain tetap aja ngetawain lagi, sebel.

Tidak ada komentar: