Jumat, 07 November 2008

Bete

Udah beberapa hari ini, gw bete banget. Ya soal kerjaan, kehidupan sosial maupun keluarga. Ada aja yang bikin gw sebel 'n bete. Apa karena gw lagi dateng bulan ya...ngak tau juga sih. Yang ada bawaan gw sedih aja, rasanya mo terbang ke mama 'n kakakku, mo curhat abis soal kesedihan hati gw. Hah...memang sih, kehidupan tak selamanya mulus...ada aja kerikil yang menghadang. Kata suamiku, sebagai manusia kita harus sabar, pasrah, dan ikhtiar kepada Allah. Apapun usaha dan daya yang kita sudah lakukan, semuanya dikembalikan atas kehendak Allah SWT. Kalau Allah SWT sudah mengucap kun fa ya kun, jadilah apa yang diinginkannya. Kita sebagai manusia hanya terus berdoa keberkahan Allah SWT.
Memang benar kata suamiku, tapi dalam praktiknya, terkadang hati ini rasanya tak tahan, tercabik-cabik, dengan impian yang hingga kini belum dikabulkan. Entah kapan penantian ini akan berakhir dan kebahagiaan yang aku harapkan ada di tangan.....Semoga Allah dengan segala kuasanya dapat mewujudkan apa yang aku dan suami harapkan, Amin. Doain ya.

Tidak ada komentar: