Senin, 01 September 2008

Ketemuan Teman

Sejak Sabtu kemarin, aku udah janjian ama Tio (temen baru nih...) untuk ketemuan di BCS Mall. Yah ngobrol2 lah, udah dua mingguan juga kita ngak ketemu. Lagian, dia mo ngeliat pameran buku 'n nyari laptop. Tapi, janjiannya terpaksa batal lantaran hujan lebat banget, jadi dia mo keluar susah. Akhirnya, ketemuannya diundur jadi hari Minggu, tetap di BCS Mall. Akhirnya sekitar jam 15.00 WIB, aku yang baru nyampe BCS nge-SMS dia bahwa gw udah nyampe. Ternyata, dia juga barusan nyampe, yah udah deh kita ketemuan di lantai 2 Godiva, lantaran aku begitu sampe BCS juga nemuin my husband di sana. Setelah ngenalin ke suami dan teman2nya, akhirnya kita langsung naik ke atas untuk nyari laptop. Kebetulan aku punya langganan, so dia kuantar ke sana. Nanya ngalor-ngidul kita langsung ke warnet untuk pindahin data usb, emang sih inti pertemuan kita ada soal data yang mau aku tau. Lega banget setelah data yang selama ini aku cari akhirnya dapet juga. Dua hari belakangan ini aku memang sering ke BCS lantaran suamiku lagi buat pameran Batam Book Fair di sana. Seneng juga sih lantaran pamerannya lumayan ramai pengunjung dan Insyaallah lumayan sukseslah.

1 komentar:

trisnoajiputra.blogspot.com mengatakan...

tante odah yang baik...luqmaan mau isi komental, tapi kolomnya tak isa dibuka. udah lusak ya, tante...jadi Luqmaan isi di cini aza. iya Tante, Luqmaan ulang taon yang pertama nih. Luqmaan punya bobil baru neeh...heheeh