Jumat, 10 Oktober 2008

Lebaran di Jakarta

Lebaran tahun ini akhirnya aku di Jakarta juga setelah dua tahun sebelumnya di Medan. Berangkat siang di hari pertama lebaran setelah sungkeman ke rumah mertua di Bengkong. Untungnya sih ngak ada kendala selama perjalanan ke Jakarta, semuanya aman meski kabut asap cukup membuat gue tegang. Tapi Alhamdulilah akhirnya nyampe juga. Sesampainya di Jakarta aku dijemput sama Bang Rinto. Lebaran di Jakarta emang paling asyik lantaran jalanan sepi bebas hambatan, alhasil aku dan husband nyampe di rumah Bang Hendri cukup cepat. Ketemu mama, bang Hendri, kak Mul, dan ponakan2, kita langsung maaf2an donk plus ngasih ampau ke ponakanku. Biasalah lebaran gitu lohhh.
Besoknya, suamiku ke Lampung untuk silaturahmi ke ayahnya, sedangkan aku, mama, kak Mul, bang Rinto, kak Tina, dan bang Nefo ke silaturahmi ke saudara2 yang muslim. Waduh asli kenyang banget bo, nyobain makanan. Pantesan aja baju kayaknya makin sempit aja, hehehe. Lumayan lama juga kita keliling Jakarta, sampe rumah malah malam.
Nah, lantaran suami lagi ngak ada akhirnya aku, kak Mul, ponakanku Arkan dan Salas, jalan2 ke Pamulang Mall. Rencananya sih cuma mau beli buah, sambilan jajan. Tapi malah aku belanja, yah lumayan juga keluar duitnya. Tapi ngak apa-apa juga sih namanya juga liburan.

Tidak ada komentar: